Faesal, Faesal (2025) Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Masda Galeria (Studi Kasus Pada Toko Masda Galeria). Undergraduate Thesis thesis, UIN.K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
|
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAPUS_FAESAL...pdf Download (1MB) |
|
|
Text
FULL TEXT_FAESAL .,,.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
|
Text
LAMPIRAN_FAESAL ,,...pdf Download (1MB) |
Abstract
FAESAL, Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Masda Galeria (Studi Kasus Pada Toko Masda Galeria) Dalam dunia bisnis saat ini ada perubahan dalam kemajuan dan perkembangan yang cukup pesat pada bidang perekonomian bisnis, sehingga adanya perubahan dalam kehidupan masyarakat dengan perkembangan perekonomian bisnis. Perkembangan dalam perekonomian tersebut memberikan pengaruh yang positif terhadap masyarakat dengan mengambil hati para konsumen dengan cara membuat produk lebih inovatif agar konsumen untuk terus menggunakan produk. Sejalan dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi tersebut banyak usaha yang bermunculan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah metode angket (kuesioner). Sampel pada penelitian ini ialah konsumen toko masda galeria sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dengan metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linear berganda dan uji hipotesis dengan bantuan SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa relationship marketing, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian, hasil penelitian ini juga menunjukkan relationship marketing, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif secara simultan terhadap kepuasan konsumen.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
| Supervisor: |
|
||||||||
| Uncontrolled Keywords: | relationship marketing, kualitas produk, kualitas pelayanan dan Kepuasan Konsumen. | ||||||||
| Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
| Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
| Date Deposited: | 19 Nov 2025 03:35 | ||||||||
| Last Modified: | 19 Nov 2025 03:35 | ||||||||
| URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16733 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
