Pengaruh Keberagaman Produk, Promosi, Lokasi, dan Reputasi terhadap Minat Menjadi Anggota di KSPPS BMT An-Najah KP Bojong Pekalongan

MUSTAKIM, MUSTAKIM (2022) Pengaruh Keberagaman Produk, Promosi, Lokasi, dan Reputasi terhadap Minat Menjadi Anggota di KSPPS BMT An-Najah KP Bojong Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4218103 - Bab1&5.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4218103 - Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
4218103 - Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keberagman produk, promosi, lokasi, dan reputasi terhadap minat menjadi anggota di KSPPS BMT An-Najah KP Bojong Pekalongan. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada anggota di KSPPS BMT An-Najah KP Bojong Pekalongan. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik accidental sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi anggota. Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi anggota. Secara parsial reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi anggota . Secara parsial lokasi tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap minat menjadi anggota. Secara simultan keberagaman produk, promosi, lokasi dan reputasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat menjadi anggota.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSafi'i, Muhammad ArisUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Keberagaman Produk, Promosi, Lokasi, Reputasi, Minat Menjadi Anggota.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah
Depositing User: Akhiroh Ghufron
Date Deposited: 27 Nov 2025 01:56
Last Modified: 27 Nov 2025 01:56
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16772

Actions (login required)

View Item View Item