Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarllet Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kabupaten Batang.

Hasanah, adilatul (2023) Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarllet Studi Kasus pada Konsumen Muslim di Kabupaten Batang. Diploma thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4119047_Bab1&5.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4119047_Fulltext.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
[img] Text
4119047_Lampiran.pdf

Download (2MB)
Official URL: https://perpustakaan.uingusdur.ac.id

Abstract

Indonesia merupakan negara yang paling banyak menyumbang 12,6% populasi Muslim global. Islam memiliki 23 persen dari populasi global sebagai penganutnya, yang merupakan jumlah yang signifikan. Potensi pasar umat Islam akan terus berkembang. Pasar berubah secara signifikan akibat pesatnya perkembangan produk kecantikan di Indonesia, khususnya kosmetik. Felicya Angelista, seorang aktris dan pengusaha muda, adalah pemilik perusahaan kosmetik Indonesia Scarlett. Penawaran termasuk body lotion, shower scrub, serum kecantikan, pembersih wajah, dan pelembab cukup lengkap. Pemasarannya cepat dan diterima dengan baik oleh semua demografis, memungkinkan penduduk Muslim di Batang memutuskan untuk membeli barang tersebut. Peneliatian ini merupakan penelitian kuantitatif yang dilaksanakan di Batang. Teknik sampel yang dapat digunakan adalah dengan metode purposive sampling. Sehingga rumus yang digunakan untuk menentukan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah rumus lemeshow. Dari hasil yang diperoleh yaitu 96,4. Jadi peneliti membutuhkan 96 responden. Tetapi dalam penelitian ini peneliti membulatkan menjadi 100 responden yang memakai produk Scarllet di Kabupaten Batang untuk dijadikan sampel. Data dalam penelitian ini diperoleh dari hasil kuisioner dan buku-buku yang relevan. Analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukn bahwa Shopping Lifestyle, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dapat diartikan bahwa variabel Shopping Lifestyle, Kualitas Produk dan Harga secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorUNSPECIFIEDUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Kualitas Produk dan Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: Asefuddin Riza
Date Deposited: 28 Nov 2025 03:27
Last Modified: 28 Nov 2025 03:27
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/16840

Actions (login required)

View Item View Item