Budiman, Arief (2012) Manajemen Kesiswaan Di SMP N 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, IAIN PEKALONGAN.
Text
full teks.pdf Restricted to Registered users only Download (32MB) |
|
Text
i-v.pdf Download (14MB) |
Abstract
Siswa merupakan salah satu elemen penting dalam pendidikan dan merupakan sasaran utama dalam peningkatan kualitas pendidikan. Oleh karena itu siswa perlu dikelola , diatur dikembangkan dan diberdayakan agar dapat menjadi produk pendidikan yang bermutu. Salah satu sarana untuk kebutuhan tersebut adalah melalui manajemen kesiswaan. Hal ini pula yang dilakukan oleh SMPN 2 Pekalongan sebagai salah satu usahanya dalam meningkatkan mutu pendidikannya. SMPN 2 Pekalongan merupakan salah satu SMP yang cukup diminati di Pekalongan karena mutu pendidikan nya yang baik. Dari sinilah penulis tertarik untuk melakukan penelitian terkait manajemen kesiswaan yang dilaksanakan di SMP N 2 Pekalongan. Dengan Demikian penulis mengambil judul " Manajemen Kesiswaan di SMP N 2 Pekalongan Tahun Pelajaran 2011/2012". Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana pelaksanaan manajemen kesiswaan di SMP N 02 Pekalongan pada tahun pelajaran 2011/2012, serta apa saja faktor pendukung dan penghambatnya . Sehingga Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan usaha usaha yang dilakukan oleh SMPN 2 Pekalongan dalam melaksanakan manajemen kesiswaan pada tahun 2011/2012 , serta mendeskripsikan faktor pendukung dan faktor penghambat manajemen kesiswaan tersebut .
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Manajemen , Siswa , SMP N 2 Pekalongan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam | ||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam | ||||||||
Depositing User: | Mahasiswa satu | ||||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2022 06:35 | ||||||||
Last Modified: | 19 Aug 2022 06:35 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2617 |
Actions (login required)
View Item |