Eka, Lina Nur (2012) Pengelolaan Administrasi Keuangan dan Administrasi Tenaga Pendidik dan Kependidikan di MI Salafiyah Kradenan Paninggaran. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
i-v.pdf Download (12MB) |
|
Text
full teks.pdf Restricted to Registered users only Download (35MB) |
Abstract
Pengelolaan Administrasi Keuangan, Administrasi Tenaga Pendidik, dan Kependidikan di MI Salafiyah Krandegan ini merupakan suatu kajian untuk mengetahui betapa pentingnya pengelolaan administrasi secara keselurahan sebagai upaya mencapai tujuan pendidikan yang telah dirumuskan dan untuk meningkatkan mutu sekolah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mendeskripsikan secara objektig pengelolaan pendidikan bidang administrasi secara keseluruhan, administrasi keungan, dan tenaga kependidikan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif adapun sumber data berasal dari : kepala sekolah, wakil kepala sekolah, staff TU, lan lainnya yang memiliki keterkaitan dengan penelitin ini serta dokumen-dokumen lain yang relevan dan konkrit. Dari hasil analisis tersebut diperoleh kesimpulan sebagai berikut: pengelolaan Administrasi Keuangan dn Tenga Pendidik dan Kependidikan di MI Salafiyah Kradenan tahun ajaran 2010/2011 yang tergambarkan melalui aspek administrasi kurikulum, kesiswaan, keuangan, sarana dan prasarana serta tenaga kependidikan masih perlu diadakan pembenahan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Administrasi Keuangan, Administrasi Tenanga Pendidik, Kependidikan | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.322 Madrasah Ibtidaiyah 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 372.2 Elementary School/Sekolah Dasar, SD |
||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah | ||||||||
Depositing User: | Mahasiswa Tiga | ||||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2022 02:42 | ||||||||
Last Modified: | 19 Aug 2022 02:42 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/2643 |
Actions (login required)
View Item |