Munir, Abdul (2007) Pendekatan dalam Pendidikan Agama Islam dan Implikasinya pada Pendidik. Undergraduate Thesis thesis, IAIN Pekalongan.
Text
full teks.pdf Restricted to Registered users only Download (39MB) |
|
Text
i-v.pdf Download (12MB) |
Abstract
Pendidik tidak terlepas dari kebutuhan pendekatan yang tepat agar sasaran yang hendak dicapai dalam pendidikan dapat mencapai hasil yang diharapkan. Salah satu fungsi pendekatan pendidikan adalah memberikan jalan kepada pendidik berbagai cara yang baik dan dapat dipergunakan dalam mendidik sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada pada peserta didik. Hal demikian tentunya akan memberikan implikasi tertentu bagi para pendidik dalam proses belajar mengajar di dunia pendidikan dan ini juga berlaku dalam pendidikan agama islam. oleh karena itu dalam penelitian skripsi ini akan membahas pendektan dalam pendidikan islam dan implikasinya pada pendidik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||||||
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan, Agama ISlam, Implikasi dan Pendidik | ||||||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X7.3 Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Islam, Sekolah Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 370 Education (Pendidikan) > 370 Education/Pendidikan |
||||||||||||
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Prodi Pendidikan Agama Islam | ||||||||||||
Depositing User: | Markholis Markholis | ||||||||||||
Date Deposited: | 28 Aug 2023 04:51 | ||||||||||||
Last Modified: | 28 Aug 2023 04:51 | ||||||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/3574 |
Actions (login required)
View Item |