Pengaruh persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, dan etika konsumsi islam terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang Di Kawasan Pusat Ekonomi Pegandon, Desa Pegandon)

Fauziyah, Umi (2024) Pengaruh persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, dan etika konsumsi islam terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang Di Kawasan Pusat Ekonomi Pegandon, Desa Pegandon). Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120178_Cover, Bab I & Bab V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4120178_Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kreativitas Berwirausaha, Lokasi, Promosi, Dan Etika Konsumsi Islam Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Konsumen Pedagang Di Kawasan Pusat Ekonomi Pegandon, Desa Pegandon Kecamatan Karangdadap). Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif . metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner dengan sampel sebanyak 96 responden. populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen pedagang di kawasan pusat ekonomi Pegandon. adapun subyek penelitian ini adalah pusat ekonomi Pegandon. Dan objek penelitian ini adalah konsumen pedagang di kawasan pusat ekonomi Pegandon. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling . jenis data yang digunakan yaitu data primer. Penelitian ini menggunakan metode analisis data uji regresi linier berganda dengan bantuan aplikasi SPSS statistics 23. Hasil penelitian menujukkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kreativitas berwirausaha berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, etika konsumsi islam berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian secara simultan persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, dan etika konsumsi islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, etika konsumsi islam, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorSaifudin, Abdul Ghofar198402222019031003UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, kreativitas berwirausaha, lokasi, promosi, etika konsumsi islam, keputusan pembelian.
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 19 Jul 2024 03:45
Last Modified: 19 Jul 2024 03:45
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9140

Actions (login required)

View Item View Item