Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening”(Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal)

Pujiariani, Salsabila (2024) Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening”(Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

[img] Text
4120009_COVER_BAB I DAN BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4120009_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
4120009_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Official URL: http://perpustakaan.uingusdur.ac.id/

Abstract

SALSABILA PUJIARIANI. Pengaruh Citra Merek Dan Diskon Membership Terhadap Loyalitas Konsumen Halal Fashion Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Nibra’s House Tarub Kabupaten Tegal) Loyalitas konsumen adalah keinginan teguh konsumen untuk tetap menggunakan suatu barang atau jasa tertentu di masa mendatang, bahkan ketika menghadapi potensi pengaruh luar seperti acara dan kampanye iklan yang dapat membuat mereka mengubah pendapatnya. Oleh karena itu tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh citra merek dan diskon membership terhadap loyalitas konsumen halal fashion dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian studi lapangan (Field Research). Penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dan purposive sampling. Dengan data yang dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji hipotesis dan uji sobel dengan menggunakan alat bantu yaitu SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Halal Fashion dengan melalui kepuasan konsumen, sedangkan diskon membership berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Halal Fashion melalui kepuasan konsumen Nibra’s House Tarub.

Item Type: Thesis (Undergraduate Thesis)
Supervisor:
ContributionSupervisorNIDN/NIDKEmail
Thesis advisorRusyida, Wilda YuliaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Diskon Membership, Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen
Subjects: 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam
300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah
Depositing User: UIN Gus Dur Febi
Date Deposited: 26 Jul 2024 03:46
Last Modified: 26 Jul 2024 03:46
URI: http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9582

Actions (login required)

View Item View Item