Maulana, Riky Iqbal (2024) Pengaruh Citra Koperasi, Kepercayaan, Dan Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Anggotadi Kspps Maju Bersama Gondang Wonopringgo (Studi Kasus Anggota Kspps Maju Bersama Gondang Wonopringgo). Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
Text
4219101_COVER_BAB I & BAB V.pdf Download (1MB) |
|
Text
4219101_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
4219101_LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Lembaga keungan Syariah seiring perkembangan zaman semakin perkembang pesat, dan menciptakan daya saing antara lembaga keungan bank maupun non-bank, berbagai cara dalam menghadapi daya saing tersebut, diantaranya dengan meningkatkan pelayanan, kepercayaan dan promosi, berlomba loba untuk menigkatkan kepuasan, loyalitas nasabah/anggota. Hal ini diterapkan di berbagai lembaga keuangan bank/non-bank, seperti contohnya KSPPS Maju Bersama Gondang yang mengalami perkembanngan positif. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden dengan teknik Accidental Sampling yang sumber datanya adalah data primer dengan menggunakan rumus slovin. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan SPSS versi 26. Dalam penelitian teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan Citra Koperasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan anggota di KSPPS Maju Bersama Gondang. Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KSPSS Maju Bersama Gondang. Pelayanan prima berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan anggota KSPPS Maju Bersama Gondang dan citra koperasi, kepercayaan, dan pelayanan prima berpengaruh secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota di KSPPS Maju Bersama Gondang Wonpringgo.
Item Type: | Thesis (Undergraduate Thesis) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Citra Koperasi, Kepercayaan, Pelayanan Prima dan Kepuasan Anggota | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X4.27 Bank Islam, Baitul Mal Wat Tamlil 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 332.1 Banks/Bank, Perbankan |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Perbankan Syariah | ||||||||
Depositing User: | UIN Gus Dur Febi | ||||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2024 03:49 | ||||||||
Last Modified: | 31 Jul 2024 03:49 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/9993 |
Actions (login required)
View Item |