Amin, Khoirul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Konsumen Muslim (Studi Kasus Di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pek. Diploma thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.
![]() |
Text
2013115064 - Bab1&5.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
2013115064 - Fulltext.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
![]() |
Text
2013115064 - Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan yang sudah berdiri sejak 26 September 2012 dan didirikan oleh Ibu Hj. Lina Sofiana dan suaminya Bapak H. Dzufar. Rumah makan yang masih bertahan dikala rumah makan – rumah makan baru bermunculan. Rumah makan yang berpenghasilan kotor mencapai Rp. 4.000.000/ hari. Kepuasan yang menjadi hal yang sangat penting bagi pengusaha kuliner khususnya. Karena kepuasan merupakan tolak ukur sukses atau tidaknya suatu usaha yang dijalankan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, Tempat, dan Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen Muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan. Objek penelitian ini adalah konsumen Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan dengan jumlah sampel 100 responden. Peneliti menggunakan SPSS 28,0 untuk menganalisis. Hasil menunjukan Kualitas produk (X1) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan, dengan hasil uji t sebesar 0,239 > 0,05 dan t hitung -1,184 < 1,986. Harga (X2) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan, dengan hasil uji t sebesar sebesar 0,001 < 0,05 dan t hitung 3,326 > 1,986. Promosi (X3) tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan, dengan hasil uji t sebesar sebesar 0,106 > 0,05 dan t hitung 1,631 < 1,986. Tempat (X4) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan, dengan hasil uji t sebesar sebesar 0,022 < 0,05 dan t hitung 2,327 > 1,986. Fasilitas (X5) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen muslim di Rumah Makan Sambal Stroem Pringlangu Pekalongan, dengan hasil uji t sebesar sebesar (< 0,001) < 0,05 dan t hitung 4,355 > 1
Item Type: | Thesis (Diploma) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Supervisor: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Hidup Hanya Sekali, Sekali Hidup Bermanfaatlah | ||||||||
Subjects: | 200 RELIGION (AGAMA) > 2X0 ISLAM UMUM > 2X6.3 Ekonomi Islam, Sistem Ekonomi Islam 300 SOCIAL SCIENCE ( ILMU SOSIAL ) > 330 Economics (Ilmu Ekonomi) > 330 Economics/Ilmu Ekonomi |
||||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Prodi Ekonomi Syariah | ||||||||
Depositing User: | Asefuddin Riza | ||||||||
Date Deposited: | 06 Aug 2025 06:40 | ||||||||
Last Modified: | 06 Aug 2025 06:40 | ||||||||
URI: | http://etheses.uingusdur.ac.id/id/eprint/15582 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |