Items where Subject is "500 NATURAL SCIENCE AND MATHEMATICS (ILMU PENGETAHUAN DAN MATEMATIKA) > 510 Mathematics (Matematika) > 510 Mathematics/Matematika"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 208.

Thesis

A'izah, Dewi Lailatul (2024) Efektivitas Model Project Based Learning dalam kurikulum merdeka terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa SMP Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

ANAM, MUHAMMAD KHAIRUL (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar dan Lingkungan Belajar Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas X SMK Syafi’i Akrom Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Abdulah, Abdulah (2024) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Science, Technology, Engineering, and Mathematics (STEM) Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa Kelas IX MTs Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Abdullah, Muhammad Burhanuddin (2024) Pengaruh Kecemasan Matematika dan Gaya Belajar terhadap Minat Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Islam Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Abidah, Nur (2023) Efektivitas Strategi Inquiring Minds Want To Know Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 16 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Achilla, Silky (2023) Etnomatematika pada motif Tenun Ikat Troso serta aktivitas fundamental matematis menurut Bishop di industri Ibany Tenun Troso Jepara. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Adi, Fuqi Xien Perdana (2023) Pengaruh Strategi Metakognitif Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Mts Salafiyah Wonoyoso Pekalongan Materi Perbandingan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Agustin, Ella Lintang (2023) Analisis Kesiapan Guru Dalam Mengimplementasikan Kurikulum Merdeka Belajar Pada Mata Pelajaran Matematika di SMAN 1 Jatibarang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Agustin, Fira (2023) Eksplorasi Etnomatematika Permainan Tradisional Congklak dan Implementasinya di Komunitas Rumah Juara Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Agustina, Putri Kamilia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VII SMP Islam YMI Wonopringgo Dalam Menyelesaikan Soal Cerita. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ainaya, Maylan Shofa. (2024) Pengaruh Kemampuan Komunikasi Interpersonal Guru terhadap Resiliensi Matematis Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ainurrizqi, Moch. (2024) Etnomatematika Pada Bangunan Masjid Agung AL-Jami' Pekalongan Sebagai Sumber Belajar Geometri. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alfi, Isfani Rohmah Bi (2024) Pengembangan E-Modul Berbasis Steam Berorientasi Pada Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas Vii Di Smp Satu Atap Kaliombo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alfiana, Nina (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alista, Rahima Sevi (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berbantuan Geogebra Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Di MTs N 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Alvarizi, Muhammad (2024) Ekplorasi etnomatematika pada seni karawitan Jawa Tengah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Amalia, Sella Rahma (2023) Implementasi Etnomatematika Pada Kesenian Tari Gambyong Pada Materi Transformasi Geometri. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

Amelia, Shinta (2023) Penerapan Metode Pembelajaran Tutor Sebaya Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Wiradesa Pada Materi Peluang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Amin, Izzul Karim Nasikhul (2024) Pengaruh Kemandirian Belajar Dan Disposisi Matematis Terhadap Prestasi Belajar Pada Mata Kuliah Aljabar Linear Mahasiswa Tadris Matematika Universitas Islam Negeri K.H. Abdurrahman Wahid. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aminuddin, Ahmad (2023) Keefektifan Model Pembelajaran Course Review Horay Dengan Bantuan Macromedia Flash 8 terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas VIII MTs Negeri 1 Tegal (pada Materi Kubus dan Balok). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anam, Khilmi (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Tipe Think Pair Share Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Kelas VII di MTs Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ananda, Kemuning Tria (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Game-Based Learning Melalui Question Serenade Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Barisan Dan Deret. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anggraeni, Agna Putri (2023) Pengaruh persepsi penerapan metode inquiry terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 16 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Anugerah, Muhammad (2023) Pengaruh Penggunaan Gawai terhadap Kemampuan Pemecahan Soal Cerita Matematika melalui Variabel Minat Baca di Kelas XI Madrasah Al – Islamiyah Jakarta Barat. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Apriliasari, Dianita (2024) Implementasi Model Pembelajaran Search, Solve, Create And Share (SSCS) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau Dari Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas VIII MTs Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ar rosyidi, Ahmad Rizieq Labieb (2023) Pengembangan Digibook Teorema Pythagoras Berbasis 1st Flipbook Creator Pro untuk Mengeksplor Computational Thinking Peserta Didik Kelas VIII di Mts NU 01 Suradadi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ar-Rafi, M. Whyan Hafizh (2023) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah Kontekstual Matematika dengan Teknik Scaffolding terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa SMA ditinjau dari Self Efficacy. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Arfiyani, Fina (2024) Pengaruh musical intelligence dan logical mathematical intelligence terhadap kemampuan creative thinking matematika siswa kelas x SMA N 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Asiyah, St. Nur (2023) Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Asiyah, St. Nur (2023) Penerapan model pembelajaran kooperatif Tipe Group Investigation untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Balapulang Kabupaten Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aslamiyah, Tsuwaibatul (2023) Analisis kemampuan berpikir lateral siswa dalam pembelajaran matematika pada materi geometri di MTs Salafiyah Wonoyoso ditinjau dari Teori Van Hiele. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Asmarani, Aulia (2023) Pengaruh Strategi Entry Behavior Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Material Statistika Pada Siswa Kelas X Smk Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Assidiq, Moh. Syahmi Arif (2023) Eksplorasi Etnomatematika Pada Bangunan Masjid Agung Brebes Untuk Meningkatkan Literasi Matematika. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Astanti, Aisyah Vidi (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Berdasarkan Teori Polya ditinjau dari Pemahaman Mahasiswa Baru Tadris Matematika UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Atika, Nanda (2023) Pengembangan media pembelajaran berbasis Android dengan Kodular untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas VIII materi statistika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Atikah, Atikah (2024) Eksplorasi konsep matematika dalam al-qur’an surah al-kahfi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aulia, Maulida (2023) Implementasi Learning Cycle Berbasis Pengajuan Masalah Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik MAN Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aulia, Nurul (2023) Eksplorasi Etnomatematika Dalam Kebudayaan Jawa Weton Dan Tradisi Pernikahan Adat Jawa Di Desa Pandanarum. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Auliya, Milah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Quick on the draw Berbantuan Handout Dalam Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Pada Materi Statistika Kelas VII SMP Negeri 2 Ulujami. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ayiyah, Nurul (2023) Pengaruh video pembelajaran berbasis animasi dan persepsi matematika terhadap hasil belajar siswa kelas VII SMP Negeri 3 Reban. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Aziza, Najma (2023) Etnomatematika pada Aktivitas Jual Beli di Pasar Tradisional Banyurip Kota Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azmi, Farkhatul (2023) Analisis Miskonsepsi Siswa Kelas VIII SMP NU Al-Amin Dukuhturi Kabupaten Tegal pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Menggunakan Instrumen Diagnostik Three Tier Test. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Azzah, Nabila Zulfani (2023) Pengaruh Kemandirian Belajar Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Materi Dimensi 3 Melalui Model Pembelajaran Problem Solving Kelas XII di SMA Negeri 1 Jatibarang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Azzaka, Putri Aini (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Kecakapan Matematis Siswa pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel di SMA Negeri 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Baiti, Resmiatri Nur (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Interaktif Menggunakan Powerpoint Terintegrasi Ispring Pada Materi Bilangan Rasional Kelas VII SMP. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Dewi, Rafika Saraswati (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Teorema Pythagoras Di Mts Salafiyah Al Muttaqin. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Erianto, Sallamah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Probing Prompting berbasis STEM terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Materi Bangun Datar Kelas VII SMP Negeri 3 Wonokerto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fadila, Ayu (2023) Eksperimentasi Penggunaan Media Pembelajaran Game Edukasi Quizizz Paper Mode Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fadlilah, Fitria Ana (2023) Pengaruh Motivasi Belajar Dan Tingkat Kepercayaan Diri Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Taman. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fadlilah, Rizqi (2024) Efektivitas Penggunaan Constructivist Teaching Sequence (CTS) dalam Meningkatkan Kemampuan Representasi Visual Bilangan Bulat pada Siswa SMP Muhammadiyah 2 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Falasyifa, Nevita (2024) Pengembangan E-Modul Barisan Deret Berbasis Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker di SMA N 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Faqihudin, Rifqi (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project (Mmp) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau Dari Self Confidence Siswa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Farkhatul, Khusna (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Berbantuan GeoGebra untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Siswa Kelas X. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Faura, Vesti Alna (2023) Analisis Kemampuan Koneksi Matematis Ditinjau dari Gaya Berpikir Siswa SMP N 1 BUaran Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fauzah, Ma’rifatun (2024) Pengaruh model pembelajaran quantum teaching berbantuan lembar kerja siswa terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis pada materi bangun ruang sisi datar siswa kelas viii SMPN 3 Ketanggungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fa’izah, Naran (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem-Based Learning Berbasis Berdiferensiasi Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas X SMK Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Febriani, Evita (2023) Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Learning Tipe Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VII SMP Negeri 03 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Febrina, Firdausa (2024) Pengaruh Self-Efficacy Terhadap Kemampuan Komunikasi dan Berpikir Kritis Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Kesesi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Febriyani, Tenti (2024) Eksperimentasi Model Pembelajaran Visual Auditory Kinesthetic (VAK) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ferdianto, Yogi (2023) Perancangan Aplikasi Berbasis Website Media Pembelajaran Aritmatika Sosial Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 01 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitiatin, Fitiatin (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Etnomatematika Berbantuan Augmented Reality Untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Dalam Materi Bangun Ruang Di Smp Satu Atap Gembong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitroh, Eva Ma’sumatul (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Anak Berkebutuhan Khusus dalam Pembelajaran Matematika Inklusi di SLB Negeri Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Fitrotunnida, Tsania (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Creative Problem Solving Dengan Pendekatan Bridging Analogy Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Pada Materi SPLDVDI MTS Nurul Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Fuadia, Laela Azka (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Group Investigation Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Pada Siswa kelas VII SMP Negeri 2 Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Gunawan, Gunawan (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Two Stay Two Stray Terhadap Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI SMA Hasyim Asy'ari Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Hidayah, Nurul (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Course Review Horay (CRH) berbasis Realistic Mathematics Education (RME) terhadap kemampuan berpikir kritis dan hasil belajar matematika siswa kelas VII MTS S Simbang Kulon 2. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hidayah, Rofiatul (2023) Pengaruh Game Edukasi Riddles And Puzzles Maths Games Terhadap Hasil Belajar Pola Bilangan Siswa Kelas VIII Di SMP N 2 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hidayah, Sofiyatul (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (Pbl) Berbantuan Aplikasi Geogebra Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas Vii Mts Tholabudin Masin. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hidayah, Suci Nur (2023) Pengaruh Self Efficacy terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hidayati, Naelul (2024) Implementasi konsep aritmatika matematika dalam kitab idatul faraidh pada ilmu mawaris dan keterkaitanya didalam al-qur’an. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Hotimah, Husnul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik (E-Lkpd) Berbasis Flipbook Di Kurikulum Merdeka Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Kelas X SMA Islam Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ibad, Irsyadul (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality (AR) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Sisi Datar Siswa Kelas VIII Pondok Modern Tazakka. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ihsani, Tarisa Shinta (2024) Pengembangan game smart jumping berbasis mobile learning Untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas viii di SMP Islam Walisongo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ikha, Fadia Fara (2023) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Materi Eksponensial Berdasarkan Adversity Quotient Siswa Kelas X MA Salafiyah Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Iklilah, Nur (2023) Pengaruh Implementasi Teori Perkembangan Kognitif Piaget Dengan Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Hasil Belajar Materi Pola Bilangan Kelas VIII MTs S Simbang Kulon II. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ilmiyah, Nirma (2023) Pengembangan multimedia pembelajaran berbasis Creative Problem Solving (CPS) dalam meningkatkan pemahaman konsep materi statistika siswa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Irfanti, Nur Syifa’ (2024) Pengaruh Metode Pembelajaran Creative Problem Solving (Cps) Dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (Pmri) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Viii Pada Pokok Bahasan Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (Spldv) Di Smp N 2 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Islamiyati, Mei (2023) Pengaruh Pembelajaran Sistem Daring Pasca Pandemi Covid-19 dengan Berbantuan WhatsApp Group dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di SMP Plus Salafiyah Kauman Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Iza, Dina Nova (2023) Pengaruh Pemberian Reward and Punishment terhadap Sikap Matematis dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X SMK Syafi’i Akrom Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Jannah, Roikhatul (2023) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terhadap prestasi belajar Matematika materi Statistika siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Kandangserang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Karima, Dewi (2023) Pengembangan media pembelajaran matematika berbasis Android menggunakan MIT App Inventor pada pokok bahasan statistika siswa kelas X SMA Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Karimah, Nasikhatul (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Kesesi pada materi statistika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Karomah, Ghinayatul (2023) Efektivitas model pembelajaran Realistic Mathematic Education (RNE) dengan menggunakan Live Worksheets terhadap kemampuan pemahaman konsep matematika Polinomial di MAN Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Kertapati, Nalanida Fakhroinu (2024) Analisis Modul Matematika Berbasis Problem Based Learning Pada Materi Aljabar Kelas Vii Smp Negeri 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khafidah, Musfirotun Alal (2023) Kajian Etnomatematika Pada Aktivitas Pertanian Padi Masyarakat Masyarakat Talun Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khalishah, Nailatul (2023) Komparasi Maximum Likelihood Estimation (Mle) Dengan Bayesian Estimation Parameter Distribusi Peubah Acak Kontinu Pada Volume Ekspor Migas Dan Non Migas Tahun 2013 – 2022 Sebagai Pengembangan Pembelajaran Berbasis Stem (Science, Technology, Engineering, And Mathematics). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Khizbaini, Ayu (2024) Pengaruh Kemampuan Operasi Bilangan Pecahan Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Masalah Aṣabah Dalam Pembagian Waris Santri Pondok Pesantren Al Utsmani Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khotujzifah, Ro’i (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Berbasis Computational Thinking (Ct) Berbantuan Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Terhadap Kemampuan Literasi Numerasi Siswa Smp Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Khusnah, Asmaul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Aktif Tipe Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas XI MA NU Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Kurniasih, Fitri (2023) Pengaruh penerapan model Cooperative Integrated Reading And Composition (CIRC) terhadap kemampuan penalaran dan kemampuan numerasi matematis siswa SMK Muhammadiyah Bligo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Laksanawati, Tri Murni (2024) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif Matematis Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Pada Materi Operasi Aljabar Di SMP N 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Latifah, Fitria Nur (2023) Pengaruh Penerapan Metode Pembelajaran Guided Inquiry Terhadap Hasil Belajar Matematika Kelas XI Di SMA Muhammadiyah 1 Pekajangan Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Latifah, Nurul (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa Materi Teorema Pythagoras pada Kelas VIII SMP Negeri 2 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Latifah, Siti (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Cerita Pada Materi Trigonometri Kelas X SMA Negeri 1 Belik Berdasarkan Teori Newman. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Lestari, Intan (2023) Pengaruh Lingkungan Pendidikan dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Lestari, Pertiwi (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Berdasarkan Teori Nolting. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Lestari, Wulandari (2023) Pengaruh persepsi siswa dan motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar pada mata pelajaran matematika di SMK N 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Lutfiana, Arina (2023) Pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Posing terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi penyajian data kelas VII SMP Negeri 1 Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Madini, Qismuna (2023) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Terhadap Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 2 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mahfiroh, Lina (2024) Pengembangan Bahan Ajar Materi SPLTV Dengan Pendekatan Etnomatematika Berbasis Flipbook Untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Belik. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Marina, Indah (2024) Eksplorasi etnomatematika pada budaya lokal batik rifa’iyah khas Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Marzuki, M. Kharir (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Berbasis Proyek Terhadap Keterampilan Berpikir Matematis Dan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMK Islamiyah Sapugarut. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Matswa, Laila Akrimil (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X Pada Materi Sistem Persamaan Linear Tiga Variabel (SPLTV) Di SMA Islam YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maula, Afiyatul (2023) Efektivitas Model Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Articulate Storyline 3 Terhadap Hasil Belajar Siswa Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Di Smpn 1 Bojong. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Maula, Lia Hikmatul (2024) Efektivitas model pembelajaran scaffolding dengan teknik peer tutoring terhadap pemecahan masalah matematis kelas VIII di SMP N I Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maula, Nihlah Ni’matul (2023) Pengaruh Latar Belakang Pendidikan Guru Terhadap Kompetensi Pedagogik Guru Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Mas Simbang Kulon. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulana, M. Lutfi (2023) Pengembangan E-LKPD Pada Pembelajaran Project Based Learning Dengan Pendekatan Saintifik Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas XI SMK N 1 Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulana, Muhamad Fikri (2024) Pengaruh adaptive dan maladaptive help seeking terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VIII MTsN 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulani, Siti (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Science, Technology, Religion, Engineering, and Mathematics (STREM) Untuk Meningkatkan Literasi Numerasi di Mts Abadiyah Pati”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Maulidina, Nabila (2024) Analisis Model Persamaan Struktural Pada Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1 Tirto Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Maulidiya, Mutiara (2024) Efektivitas Model Pembelajaran ARCS (Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa dalam Materi Teorema Pythagoras Kelas VII SMP/MTs. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Miftahurrahmah, Rizqi (2024) Efektivitas Model Reciprocal Teaching Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Dengan Berbantuan Lembar Kerja Siswa Di MTs Yayasan Madrasah Islamiyah Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Mubarok, Syahrul (2023) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Intuisi Pada Kurikulum Merdeka Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Di Sman 1 Wonotunggal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Mufrodah, Naili (2024) Pengaruh model realistic mathematics education (RME) terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi aritmatika sosial kelas VII di SMP Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Muhammad Ikhsannudin, Ikhsan (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Website Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Materi Statistika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Musbaiti, Musbaiti (2024) Analisis Konsep Operasi Bilangan Pada Surah Al-Baqarah Serta Implementasinya Dalam Pengamalan Ajaran Islam. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Musdalifah, Musdalifah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Pengaruh Model Pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Motivasi Belajar Siswa Pada Materi Mu’amalah Kelas XI SMA Islam Kota Pelkalogan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Mustaqimah, Himayah Al (2024) Pengembangan lembar kerja siswa bangun ruang sisi datar berbasis project based learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa kelas viii MTs Nurul Islam Randudongkal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Naafilah, Hana Janaaniy (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nabila, Zulfa (2024) Efektivitas Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Melalui “Battle of the Brains War” Terhadap Kemampuan Pemahaman Matematika Siswa Kelas VIII di SMP N 2 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

Nafidha, Nafidha (2024) Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Ditinjau dari Kemandirian Belajar Melalui Model Flipped classroom Berbasis Etnomatematika di SMP Negeri 3 Kesesi”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nafisah, Khasanatun (2024) Pengaruh Gaya Belajar Dan Motivasi Belajar Mahasiswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Mata Kuliah Aljabar Linier Tadris Matematika UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nihlah, Azizatul Ayu Nuzhatun (2023) Analisis kemampuan komunikasi matematis ditinjau dari minat belajar siswa kelas XI MIPA pada materi barisan dan deret di MA KH. Syafi'I Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nisa', Kholifiatun (2023) Pengaruh model reciprocal teaching terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa SMP (Studi eksperimen pada siswa kelas VII SMP Negeri 14 Pekalongan). Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nisa’, Zuhrotun (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Logan Avenue Problem Solving Heuristic Berbasis Aplikasi Construct 2 Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Bilangan Kelas VII MTsN 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Noviana, Kharisma Alfi (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) Berbantuan Media Ludo Math terhadap Pemahaman Konsep Matematika dan Social Skill Siswa Kelas VIII MTs 45 Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Noviyanti, Dina (2023) Pengaruh Self Efficacy Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas Xi Sman 1 Wonotunggal Tahun Pelajaran 2022/2023. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nuraini, Fitri (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Augmented Reality pada Materi Bangun Ruang dalam Pembelajaran Matematika untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 02 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Nurhayati, Nunung (2024) Pengaruh Kecerdasan Matematis-Logis Dan Kecerdasan Visual-Spasialterhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Geometri Kelas VIII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurmasitoh, Alviana (2023) Penerapan model pembelajaran berbasis Student Facilitator and Explaining untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMPN 1 Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Nurrahmawati, Lily (2024) Pengaruh pembelajaran matematika berbasis humanistik terhadap pemahaman konsep matematika di SMP NU Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid.

Oktafiani, Yeni (2024) Model Pembelajaran Teams Games Tournament dengan Pendekatan Realistic Mathematics Education Terhadap Peningkatan kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Patmawati, Siti (2024) Pengaruh lingkungan belajar dan dukungan keluarga terhadap minat belajar matematika siswa di MTs Gondang Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pradana, Gangga Bramantya (2024) Pengaruh Pembelajaran Matematika Berbasis Pemecahan Masalah dengan Teknik Creative Visualization terhadap Tingkat Kemampuan Geometri Siswa Kelas VIII SMP Islam Wonopringgo Berdasarkan Teori Van Hiele. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pramumita, Permadi (2023) Pengaruh Minat Belajar dan Lingkungan Sekolah terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa MA Al-Mubarok. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Praredya, Berlian (2024) Pengaruh Model Sscs (Search, Solve, Create, And Share) Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Sistem Persamaan Linier Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII SMP N 02 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Prasetiyo, Aditiya Nasocha (2024) Analisis Kesalahan Siswa Dalam Menyelesaikan Masalah Literasi Numerasi Berdasarkan Prosedur Newman Materi Statistika Kelas XI SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Puja, Khumaeroh Wahyu (2024) Pengaruh Model Lightening The Learning Climate Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Pada Pokok Bahasan Perbandingan Kelas VII SMP N 7 Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Pujaningrum, Putri Rizqi (2024) Efektivitas Metode Small Group Discussion (SGD) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Pokok Bahasan Statistika Kelas VIII di SMP Negeri 7 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Purwaningtyas, Regina (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing Menggunakan Media Gubahan Lagu Pada Materi Relasi dan Fungsi di kelas VIII MTs Negeri 1 Pemalang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Puspaningrum, Cintya Andriani (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Deep Dialogue And Critical Thinking (DD/CT) Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMK N 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Annisya Nurul Hikmah Moenawar (2024) Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe number head together (NHT) berbantuan alat peraga plakat dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematis siswa pada materi perpangkatan dan bentuk akar di MTs Syarif Hidayah Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Feby Tiani (2023) Pengaruh gaya belajar dan kreativitas siswa terhadap hasil belajar matematika siswa di SMP N 2 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Putri, Tri Risqiyati Ananda Wairi (2023) Efektivitas Strategi Pembelajaran Quantum Teaching Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Siswa Pada Pokok Bahasan Analisa Data Kelas VII SMP Negeri 12 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Qodriyah, Aflichatul (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Interaktif Berbasis Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik untuk Meningkatkan Pemahaman Matematis Siswa Kelas VIII SMP Islam Manbaul Hikmah Luwungragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Qomariyah, Dinda Ayu (2024) Pengaruh Model Eliciting Activities (MEA’s) Terhadap Kemampuan Siwa Dalam Pemecahan Soal Higher Order Thinking Skills (HOTS) Pada Materi Bangun Ruang Kelas VII SMP Negeri 2 Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Rahmawati, Silvi (2023) Eksperimentasi model pembelajaran problem solving terhadap hasil belajar siswa pada materi statistika kelas VIII SMP N 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ramanda, Eka (2023) Tingkat Kinerja Dosen Dalam Perspektif Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan Uin K.H. Abdurrahman Wahid. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ramdhani, Muhammad Afi (2024) Pengembangan Multimedia Pembelajaran “Pissa” Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa Dalam Belajar Materi Statistika Kelas XII. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Riskayana, Nur (2024) Studi komparasi model pembelajaran auditory intellectually repitition (AIR) dan model pembelajaran think pair share (TPS) terhadap prestasi belajar siswa kelas IX SMP Negeri 16 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Risqo, Ambid Lana (2023) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Science Technology Enginering and Mathemaics (STEM) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Matematika Siswa Kelas VII MTS YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Riyadi, Muhammad (2024) Hubungan Kemampuan Komunikasi Matematis Dengan Self Confidence Pada Materi Spltv (Sistem Persamaan Linier Tiga Variabel) Di SMA Negeri 2 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizki, Inayati (2023) Analisis Kesulitan Siswa Dalam Pembelajaran Matematika Pada Topik Operasi Bentuk Aljabar Di MTs NU 01 Warureja Ditinjau Dari Mathematics Anxiety. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizky, Muhammad. (2024) . Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) Berbasis Computational Thinking (CT) Terhadap Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas Viii Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) SMP Negeri 2 Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizqiyah, Maftukhatu (2024) Implementasi model pembelajaran cooperative learning tipe think talk write (ttw) dalam meningkatkan pemahaman siswa pada pokok bahasan laba dan rugi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rizqoh, Miftakhur (2024) Studi Komparatif Evaluasi Pembelajaran Matematika Pada Tingkatan Satu Sekolah Menengah Pertama Kurikulum Pendidikan Antara Indonesia Dan Malaysia. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Rohmatillah, Nila (2024) Pengaruh Penerapan Kurikulum Merdeka Terhadap Kemampuan Numerasi Siswa Pada Pembelajaran Matematika di SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Roziqin, Khoirur (2023) Efektifitas model pembelajaran Brain Based Learning terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa materi relasi dan fungsi kelas VIII SMP Negeri 1 Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Roziqin, Khoirur (2023) Pengaruh Kecerdasan Emosional Dan Minat Belajar Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Smp Nu Kesesi Ditinjau Dari Gender. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Safira, Nurita Hayati (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Pendekatan Teori Van Hiele Terhadap Peningkatan Kemampuan Verbal Reasoning Pada Materi Geometri Di Siswa Smp. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Safitri, Nila (2023) Pengaruh model pembelajaran WEE (Wondering, Exploring, Explaining) berbasis QSH (Question Student Have) dalam meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan berpikir matematis siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Tirto. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sakinah, Nurul (2023) Analisis Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Dalam Menyelesaikan Soal Matematika Pada Materi Bangun Ruang Siswa Kelas Viii Smp Negeri 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sakinah, Tri Kurnia (2024) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Students Teams Achievement Division (STAD) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP NU Karangdadap. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salamah, Putri Latif (2024) Proses berpikir kreatif siswa dalam memecahkan masalah matematika open-ended ditinjau dari kemampuan matematika pada siswa kelas viii MTsS NU Karanganyar. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salim, Muhammad Sulaiman (2024) Pengembangan Media Pembelajaran Scratch Berbasis Computational Thinking pada Pembelajaran Matematika Materi Transformasi Kelas IX MTs Muhammadiyah Pekajangan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salisa, Nazila (2023) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis STEAM Berorientasi Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Untuk Meningkatkan Kemampuan Numerasi Siswa Pada Materi Trigonometri Kelas X Di MA Darul Amanah. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salmia, Umi (2024) Pengaruh ability grouping terhadap motivasi belajar matematika siswa di SMPN 1 Sragi. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salsabila, Arina (2023) Pengaruh Mathematical Beliefs dan Mathematics Anxiety terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Nurul Islam Randudongkal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Salsabila, Lu’lu (2024) Efektivitas Strategi Pembelajaran Scaffolding Berbasis Kolaboratif Untuk Menurunkan Tingkat Kecemasan Siswa Dalam Menyelesaikan Permasalahan Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Arliva (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Core (Connecting, Organizing, Reflecting, Extending) Berbasis Masalah Kontekstual Terhadap Kemampuan Berpikir Komputasional Siswa Dalam Materi Statistika Di SMA Negeri 1 Bantarbolang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sari, Arzaqina Maulidya (2023) Pengaruh Model Pembelajaran learning cycle 5E terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Nofita (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis Variasi Stimulus Guru terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Randudongkal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sari, Nur Kumala (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbasis Pembelajaran Diferensiasi Terhadap Kemampuan Literasi Matematis Siswa SMP Negeri 2 Blado. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Sari, Ririn Novita (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project Pada Materi SPLDV Berbantu Question Box Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas VIII Di SMP N 1 Tulis. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Setiawan, Mukhammad Eko (2024) Pengembangan E-Lkpd Berbasis Inkuiri dengan Bantuan Liveworksheets Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri1 Doro. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Setyawati, Indra (2024) Penerapan Metode Computational Thinking (CT) Berbantuan Geogebra Pada Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Siswa SMA Negeri 1 Comal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sholihin, Amin Sholeh (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Based Learning Dalam Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Viii Di Mts Salafiyah Wiradesa. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Siti, Hawa (2024) Eksplorasi sosiokultural berbasis etnomatematika pada motif Batik Jlamprang Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURAHMAN WAHID.

Sodiq, Abdul Rozaq (2024) Efektivitas model pembelajaran team games tournament berbantuan media kartu benar salah untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar matematika siswa kelas v SD Negeri 01 Sumurjomblangbogo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Sofiyah, Halimatus (2024) Ekplorasi Etnomatematika Pada Program Tahfidzul Qur’an Santri Putri Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi-ien Bojong Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Syafa'ah, Wiliana (2023) Analisis Metakognisi Siswa Sekolah Menengah Pertama dalam Menyelesaikan Masalah Matematika ditinjau dari Perbedaan Gender. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Syafa'at, Firman (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Accelerated Learning Berbasis Card Sort Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa Kelas Vii Smp Negeri 7 Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Syam, Muhammad Fiqri Haikal (2023) Pengaruh kondisi sosial ekonomi dan motivasi belajar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada siswa kelas X di SMK 1 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H Abdurrahman Wahid pekalongan.

Turofiqoh, Sakinah (2024) Efektivitas Model Pembelajaran Project Based Learning (PjBL) Berbasis Gamifikasi dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika di SMP N 2 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ulfa, Nur Milatul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran MURDER (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Siswa di SMK Muhammadiyah Pencongan Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ulum, Milatul (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penyelesaian Skripsi Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika Angkatan 2019. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ummaroh, Aisyah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Double Loop Problem Solving (DLPS) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP Negeri 6 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Ussakinah, lukluk (2024) Implementasi Geogebra Pada Materi Persamaan Kuadrat Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 4 Pekalongan”. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Vinalia, Diva (2024) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Inkuiri Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Peserta Didik Kelas VIII Dalam Pelajaran Matematika Di SMP N 1 Tulis. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Wafiyyah, Azfyatul (2023) Pengaruh Model Pembelajaran Think Talk Write Terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas X Di MAS Simbangkulon Buaran Pekalongan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Wati, Fatma (2023) Analisis korelasi hasil belajar matematika ditinjau dari intensitas belajar dan kemandirian belajar pada siswa kelas X SMK Syafi’i Akrom. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Weniarni, Listin (2023) Implementasi Model Discovery Learning Terhadap Pemahaman Konsep Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Widiyanti, Siti Khotimah (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Terhadap Hasil Belajar Dan Kerjasama Siswa Kelas VII Dalam Pembelajaran Matematika Di MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Wulandari, Indah Ayu (2024) Analisis Faktor Kesulitan Siswa Terhadap Materi Aljabar Berdasarkan Teori Apos Ditinjau Dari Gaya Kognitif Di SMP Negeri 2 Warungasem Kabupaten Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Wulandari, Sukma Suci (2023) Etnomatematika Pada Gerakan Salam Seni Pencak Silat Setia Hati Cempaka Putih Dan Implementasinya Dalam Pembelajaran Matematika Pada Materi Garis Dan Sudut SMP Kelas VII. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Wulandari, Wilujeng Dwi (2024) Eksplorasi Etnomatematika Pada Bentuk Jajanan Tradisional Khas Pekalongan Dalam Konsep Materi Geometri Bangun Ruang. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yulianti, Eko (2024) Efektivitas Asesmen Portofolio Model Reciprocal Teaching Pada Pembelajaran Matematika Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Afektif Pada Siswa Kelas X Ma Muhammadiyah Limpung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yunianti, Efin Rizki (2023) Pengaruh Minat Dan Motivasi Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Materi Aljabar Pada Siswa Kelas Vii Smp Negeri 7 Kota Tegal. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Yuniarti, Ines (2023) Pengaruh Kemampuan Number sense dan pemahaman konsep siswa terhadap hasil belajar siswa dalam materi pola bilangan kelas VIII MTs YMI Wonopringgo. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Yusuf, Syareza Dany (2024) Implementasi etnomatematika dalam motif batik tulis rifa'iyah sebagai inovasi pembelajaran matematika pada peserta didik di MTs Negeri Batang. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zaen, Tsania Nurhamidah (2024) Analisis Kesulitan Metakognisi Siswa Dalam Memecahkan Masalah Matematika Ditinjau Dari Tipe Kepribadian Keirsey Pada Siswa SMAN 1 Tanjung. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H.Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zahra, Lailatuz (2024) Efektivitas model pembelajaran berbasis masalah pada materi bangun ruang sisi datar terhadap kemampuan berpikir kritis siswa SMP Negeri 1 Kajen. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zaini, Muhamad Nur (2024) Pengaruh Curiosity Dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika. Undergraduate Thesis thesis, UIN K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Ziadah, Nila Syifa (2023) Implementasi Model Pembelajaran Teams Game Tournament (Tgt) Berbantuan Quizizz Paper Mode Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas Vii Smp N 2 Petarukan. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zubaidah, Zubaidah (2024) Pengaruh model pembelajaran team quis dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika Materi bilangan kelas V MI Ma’arif NU Pamutih Tahun Pelajaran 2022/2023. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zulfa, Diana (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Model Pembelajaran Discovery Learning Pada Pokok Bahasan Matriks Kelas XI SMKN 1 Kedungwuni. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. ABDURRAHMAN WAHID PEKALONGAN.

Zulfa, Indana (2023) Pengaruh Persepsi Siswa tentang Mata Pelajaran Matematika dan Lingkungan Teman Sebaya terhadap Prestasi Belajar Matematika Di MTs IN Banyurip Ageng. Undergraduate Thesis thesis, UIN K.H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

Zulfana, Izza (2024) Pengaruh Implementasi Model Pembelajaran M-Apos (Action, Process, Object, Scheme) Terhadap Pemahaman Konsep Pada Materi SPLDV Siswa Kelas VIII Di MTs NU 01 Pecalungan. Undergraduate Thesis thesis, UIN. K. H. Abdurrahman Wahid Pekalongan.

This list was generated on Thu Nov 21 07:30:31 2024 UTC.